0 Kebenaran ( Tentang Aborsi) Akan Membebaskan Anda


Oleh : Rev. Dr. John Piper

Tetapi pada bayi-bayi yang telah mencapai usia dalam kandungan 24 minggu aborsi dilakukan dengan cara dilahirkan dan kemudian tumbuh berkembang.  Berikut ini adalah beberapa contoh ( jika anda ingin melihat bayi-bayi berusia 23 minggu dalam kandungan ketika telah dilahirkan dan  beberapa tahun kemudian lihat di
....

Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku,
menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersyukur kepada-Mu
oleh karena kejadianku
dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan
jiwaku benar-benar menyadarinya.- Mz 139:13-14
Foto : LWYM Pure
Fakta-fakta membantu kita  memahami aborsi dalam kelompok-kelompok  masyarakat kita. Dengan internet tidak seorangpun yang benar-benar tidak tahu sama sekali.  Berikut ini sejumlah fakta mulai dari Twin Cities sampai San Antonio. Tidak ada gambar  horor mencekam  disini. Tetapi ada beberapa mujizat. Saya tidak akan memperlihatkan kepada anda  seperti apakah rupa bayi-bayi setelah mereka dibunuh, tetapi sebelum dibunuh.


Dimulai dengan  fakta-fakta di lapangan. Ada lima tempat untuk melaksanakan aborsi  elektif ( opsional/sukarela) di Twin Cities ; Planned Parenthood (671 Vandalia St.,
St. Paul), Robbinsdale Clinic (3819 West Broadway, Minneapolis), Mildred Hanson (710 East 24th St., Minneapolis) dan dua lokasi di Whole Woman's Health (33 South 5th St, Minneapolis, and 825 S. 8th St. #1018 Minneapolis). Saya mendorong anda untuk mengunjungi tempat-tempat ini dan  berdoa, atau berangkali  melihat jika ada  pekerja-pekerja yang mau berbicara dengan anda.


Semua tempat ini melaksanakan aborsi-aborsi hingga kehamilan 13 minggu. Berikut ini  seperti apakah rupa bayi di usia 13 minggu.



}
Mildred Hanson  mengiklankan melakukan aborsi-aborsi hingga kehamilan 20 minggu. Dua gambar dibawah ini memperlihatkan bayi-bayi yang  hendak dikeluarkan dari dalam kandungan:







Whole Woman Health mengiklankan bahwa mereka melakukan aborsi hingga usia kehamilan 22 minggu. Sahabat kecil ini, di usia 22 minggu,  bersiap untuk mepertahankan kehidupannya:




Dikatakan juga, Whole Woman’s Health mengiklankan bahwa  fasilitas mereka di San Antonio akan melakukan  bedah aborsi pada usia kandungan yang mencapai 24 minggu.



Tetapi pada bayi-bayi yang telah mencapai usia dalam kandungan 24 minggu aborsi dilakukan dengan cara dilahirkan dan kemudian  tumbuh berkembang.  Berikut ini adalah beberapa contoh ( jika anda ingin melihat bayi-bayi berusia 23 minggu dalam kandungan ketika telah dilahirkan dan  beberapa tahun kemudian lihat di sini) jika anda  ingin nama-nama dan usia-usianya periksalah L’il Aussie Prems Foundation.


SILENT SCREAM : Teriakan Sunyi Kala Bayi Diaborsi -  a live ultrasound abortion




Gambar-gambar ini adalah  bayi-bayi yang lahir pada usia tersebut ketika mereka secara LEGAL telah dibunuh. Irasionalitas dari sistem hukum kita adalah : kita diharapkan untuk percaya bahwa sebuah gerakan 7 inch dibawah jalan lahir mentransformasi seorang anak dari seseorang yang tanpa hak untuk hidup menjadi seseorang dibawah hukum dengan  hak-hak perlindungan yang penuh. Ini adalah  jenis pemikiran yang menciptakan kamp-kamp kematian dan Gulag ( era Uni Soviet= sistem penghukuman dengan kerja paksa-editor).



Apa lagi yang dapat dikatakan mengenai anak-anak ini, jika mereka telah diambil dan dikeluarkan dari dalam kandungan satu jam  sebelum mereka lahir pada usia kandungan 24 minggu, dimana tidak  ada jaringan daging yang hilang.











Saya mendorong anda untuk melakukan bagianmu dengan memaparkan  fakta-fakta ini  kepada sebanyak mungkin orang. Anda akan mengetahui kebenaran dan kebenaran itu akan membebaskan anda.



The Truth (About) Abortion Will Set You Free|diterjemahkan/diedit oleh : Martin Simamora




P O P U L A R - "Last 7 days"