F O K U S

Nabi Daud Tentang Siapakah Kristus

Ia Adalah Seorang Nabi Dan Ia Telah   Melihat Ke Depan Dan Telah Berbicara Tentang Kebangkitan Mesias Oleh: Blogger Martin Simamora ...

0 Waspadai Duplikasi Akun Facebook Seorang Rohaniawan Kristen, Untuk Tujuan Penghasutan Kebencian Antaragama

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001971281924&sk=wall

Pemberitahuan kepada khalayak umum,


Redaksi Anchor of Life menyampaikan informasi penting, telah terjadi duplikasi akun facebook atas nama  seorang  rohaniawan Kristen dari sebuah lembaga gereja. Akun yang diduplikasi tersebut berisikan penghinaan dan penghujatan terhadap saudara-saudara yang beragama Islam.
  Sehingga menimbulkan kesan kuat dilakukan oleh rohaniawan tersebut, yang sama sekali tidak dilakukannya.


Pemberitahuan kepada khalayak umum ini  bertujuan untuk mencegah hal-hal  yang tidak diinginkan khususnya upaya penghasutan yang dikhawatirkan akan menimbulkan konflik horisontal. Dan tentu saja untuk mencegah kesalahpahaman fatal dimasa mendatang.


Diharapkan apabila berteman dengan akun duplikasi tersebut agar bersikap waspada dan tak terburu-buru menyimpulkan sebagai aksi permusuhan yang nyata.


Redaksi Anchor of Life juga menyertakan sejumlah screen shot akun yang dimaksud . Demikian pengumuman ini dipublikasikan untuk kepentingan umum dan untuk mencegah hal-hal yang tak dikehendaki.

Terimakasih

Redaksi,

Martin Simamora, S.IP

No comments:

Post a Comment

Anchor of Life Fellowship , Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri - Efesus 2:8-9