F O K U S

Nabi Daud Tentang Siapakah Kristus

Ia Adalah Seorang Nabi Dan Ia Telah   Melihat Ke Depan Dan Telah Berbicara Tentang Kebangkitan Mesias Oleh: Blogger Martin Simamora ...

0 KAMU BUKAN DUA, KAMU SATU DALAM TUHAN


Matius 18:19-20

Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.

Again I say unto you, That if two of you shall agree on earth as touching any thing that they shall ask, it shall be done for them of my Father which is in heaven.
20For where two or three are gathered together in my name, there am I in the midst of them.



Ada seorang ibu bertanya, dan seingat saya ada tiga kali ibu ini bertanya seraya ingin mendapatkan keyakinan " Ibu, kalau saya berdoa tanpa suami, apakah doa saya Tuhan dengar?" Firman Tuhan tegas mengatakan jika dua (pasutri-persekutuan kecilkita, keluarga) atau tiga orang bersepakat dalam nama Tuhan, Dia hadir, Dia jawab doa kita.Semua betul dan tidak ada yang salah. Saya adalah orang yang berjuang dan membuktikan bagaimana sebagai istri berdoa buat keselamatan jiwa suami tanpa kata-kata (1 Ptr 3 :1). Ada hal yang Tuhan berikan untuk meyakinkan aku pada saat aku lemah, BUKAN DUA, TAPI SATU. Dalam pemberkatan nikah kudus, Firman inilah yang meneguhkan pernikahan kita. Kita diikat oleh janji KudusNYA, yang adalah ya, kata manusia pertama " Inilah dia tulang dari tulangku, daging dari daging ku" (kej 2 :23).

Mengapa ALLAH tidak ciptakan perempuan juga dari debu tanah?Melainkan diambil dari tulang rusuk manusia pertema pada saat tidur ( Kej 2 :21-22). ALLAH selalu harus tetap pada perkataan mulutNYA yang kudus, DIA lebih dulu melihat bahwa tidak baik manusia itu "sendiri" ( Kej 2:18). ALLAH selalu berbicara dan melakukan seperti apa yang dilihat apa yang terjadi di surga, gambaran dan rupanya harus DIA nyatakan dibumi "Seperti Aku dan Bapa satu" ( Yoh 17:21a).

Ini adalah bukti dari FirmanNya yang memastikan suami dan istri adalah satu dalam perencanaan NYA.

Jadi jika istri, berdoa, bergumul dan itu untuk memenangkan suami dihadapan ALLAH( 1 Kor 7 : 13, 16), tidakkah IA PASTI dengar dan menjawab? ( Luk 18:7) Saat istri datang, DIA tidak lihat engkau sendiri tapi engkau dan suamimu, karena DIA ALLAH YANG SETIA DAN PENUH BELAS KASIHAN, DIA juga tidak mau gambaran Sorga itu rusak, kecuali baik istri dan suami bersikap tidak mau tahu! Sekarang aku melihat dan menikmati nyata bahwa, aku benar-benar satu dengan suami didlam tubuh KRISTUS (Ef 5:32), berkat rumah tangga yaitu kepala keluarga yang takut Tuhan, dan keluargaku menjdi keluarga yang memberkati ( Maz 128: 1-6)

Doa
Bapa aku berdoa dengan sungguh sebagaimana Engkau memulihkan keluargaku, Engkau juga pasti sanggup menolong keluarga yang berjuang dalam doa untuk pemulihan keluarga mereka. Amin.


(Bagikan hal ini kepada keluarga Kristen lainnya)

Khaterine | Tembagapura-Papua

No comments:

Post a Comment

Anchor of Life Fellowship , Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri - Efesus 2:8-9