0 Sebuah Nasehat Bagiku Di “Hariku,” Dari Pendeta Esra Alfred Soru



Sebuah Nasehat Bagiku Di “Hariku,” Dari Pendeta Esra Alfred Soru

Sebetulnya saya baru saja mau membuat sebuah artikel khusus di “hariku” yang tak lagi muda dan semakin dekat dengan umur yang Tuhan telah tetapkan bagiku, yang tak kuketahui namun Tuhan tahu pasti hari kesudahanku didalam Dia. Sambil baru saja ingin menuliskan sebuah artikel reflektif – sedang menentukan poin-poin dan alur yang akan saya bangun,  ketika membuka facebook  ada satu ucapan selamat ulang tahun  (berupa video)yang menjadi sangat istimewa bagiku secara pribadi, sebab ada bagian tertentu  yang sebetulnya menjadi salah satu poin penting  dalam artikel reflektif yang sedang saya persiapkan saat ini. Dalam kemurahannya bisa menerima dan menikmati keselamatan  Tuhan dan melayani Tuhan, maka memang   ayat  di bawah ini yang ada didalam video berikut ini selalu menjadi menara kawal kehidupanku.  Saya akan sajikan ayat tersebut:


Efesus 5:15-16
Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,  dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.


Dan berikut ini adalah  video ucapan selamat, yang sebenarnya merupakan sebuah ucapan selamat yang bersifat “dapat ditujukan kepada siapapun”, namun berbicara secara khusus bagi saya. Selamat menyaksikan:

P O P U L A R - "Last 7 days"