F O K U S

Nabi Daud Tentang Siapakah Kristus

Ia Adalah Seorang Nabi Dan Ia Telah   Melihat Ke Depan Dan Telah Berbicara Tentang Kebangkitan Mesias Oleh: Blogger Martin Simamora ...

0 Pembunuh Besar dalam Pelayanan !



Uang adalah  pembunuh besar pelayanan. Lihatlah apa yang telah terjadi terhadap para pemimpin  rohani Israel dari yang  tertinggi hingga di tingkat  bawah.

Mikha 3 :11

Para kepalanya memutuskan hukum karena suap, dan para imamnya memberi pengajaran karena bayaran, para nabinya menenung karena uang, padahal mereka bersandar kepada TUHAN dengan berkata: "Bukankah TUHAN ada di tengah-tengah kita! Tidak akan datang malapetaka menimpa kita!" 

Dan apa yang begitu mengejutkan—dan relevan—adalah bahwa  mereka tetap  atau tidak berhenti membicarakan “bersandar pada  Tuhan.” Mereka mengutip :


Amsal 3:5-6
Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.


Mereka membicarakannya. Mereka dalam tindakannya sangat berlawanan, “ Tuhan ada ditengah-tengah kita.”

Namun mereka bekerja demi uang.

Saudara-saudara, bangunlah kewaspadaan terhadap hal ini didalam jiwamu dan didalam seluruh  pemikiran dan perbuatanmu.

Lakukanlah  penghakiman karena mencintai keadilan; ajarlah karena mencintai kebenaran;jaujilah tenungan karena mencintai Firman  yang disampaikan Tuhan.

Ini adalah cinta terhebat akan keadilan dan kebenaran dan Firman yang akan  memotong akar kerakusan.

Peliharalah reputasi Juru selamatmu yang nilainya tak terhingga. Hiduplah untuk memperlihatkannya.

The Great Ministry Killer, by John Piper | diterjemahkan oleh : Martin Simamora

No comments:

Post a Comment

Anchor of Life Fellowship , Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri - Efesus 2:8-9