F O K U S

Nabi Daud Tentang Siapakah Kristus

Ia Adalah Seorang Nabi Dan Ia Telah   Melihat Ke Depan Dan Telah Berbicara Tentang Kebangkitan Mesias Oleh: Blogger Martin Simamora ...

0 Perbuatan Baik Tidak Dapat Menyelamatkanmu!


Seberapa baik dirimu seharusnya untuk dapat ke  Surga? Tuhan itu kudus, dan meminta manusia untuk  memiliki kekudusan. Kekudusan adalah kemurnian,. Sekalipun anda mungkin berpikir bahwa diri anda cukup  baik, bahkan satu dosa akan mendiskualifikasi anda untuk dapat  ada didalam hadirat Tuhan. Anda tidak akan pernah cukup baik. Itu sebabnya mengapa anda memerlukan  Yesus.

Alkitab berkata bahwa tidak seorangpun yang cukup baik.” Tidak ada seorangpun yang berbuat baik, bahkan tidak seorangpun.”




Roma 3:12
Semua orang telah menyeleweng, mereka semua tidak berguna, tidak ada yang berbuat baik, seorangpun tidak.

Kebaikan diukur dengan standard Tuhan-bukan dengan standard anda.

Mengatakan bahwa anda cukup berarti Yesus tidak perlu harus mati. Tetapi  Dia telah mati  untuk menyelamatkan orang-orang berdosa. Alkitab berkata jika kebenaran dapat diperoleh dengan perbuatan-perbuatan baik, maka Kristus tidak perlu harus mati; tetapi Dia telah mengalaminya, sehingga menjadi baik tidaklah cukup.

Galatia 2:21
Aku tidak menolak kasih karunia Allah. Sebab sekiranya ada kebenaran oleh hukum Taurat, maka sia-sialah kematian Kristus.



By Matt Slick, CARM | diterjemahkan oleh : Martin Simamora

Foto :http://ministry127.com

No comments:

Post a Comment

Anchor of Life Fellowship , Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri - Efesus 2:8-9