0 Menjadi Baik & Tulus Tidak Memberikan Anda Sebuah Kemungkinan Menuju Surga!

Bahkan andaikan  anda dapat melakukan yang jauh lebih baik daripada yang sedang anda lakukan sekarang, anda masih belum cukup baik dalam upaya anda, karena  apa  yang anda lakukan, menjadi orang yang baik  bukanlah hal yang  membuat anda diperkenan Tuhan :

Galatia 2:21
Aku tidak menolak kasih karunia Allah. Sebab sekiranya ada kebenaran oleh hukum Taurat, maka sia-sialah kematian Kristus.

tetapi dengan menerima Yesus :



Yohanes 1:12
Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Dan percaya akan apa yang telah Yesus lakukan di kayu salib, bukan  apa yang anda lakukan dengan upaya sendiri.

Ketulusan bukan jalan menuju surga. Apa jadinya jika ketulusanmu salah? Ingat Yohanes 14:6 berkatka bahwa keselamatan melalui Yesus, bukan ketulusan.

Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Jika anda mengandalkan  pada ketulusanmu, maka anda  mengatakan karena anda  tulus, anda karenanya cukup baik, oleh upaya anda sendiri, dapat bersama dengan Tuhan. Tidakkah anda melihat bahwa untuk mendasarkannya pada  ketulusan  berarti anda menyandarkan pada kebaikanmu sendiri yang pada puncaknya sebuah pendasaran  pada kesombongan.

Ini dikarenakan anda menyandarkan pada sesuatu yang ada didalam dirimu bukan pada Tuhan, sebagai dasar bagi anda untuk pergi ke surga? Maafkan saya, ketulusan tidak cukup. Anda harus memiliki iman, pada Yesus.

Sudah berapa lamakah anda melakukan yang terbaik sebisa anda? Apakah upaya anda ini berhasil? Sudahkah hal semacam ini memberikan pada anda hidup kekall?

Matt Slick,  CARM | diterjemahkan oleh Martin Simamora

P O P U L A R - "Last 7 days"