F O K U S

Nabi Daud Tentang Siapakah Kristus

Ia Adalah Seorang Nabi Dan Ia Telah   Melihat Ke Depan Dan Telah Berbicara Tentang Kebangkitan Mesias Oleh: Blogger Martin Simamora ...

0 Tidak Ada Hal Yang Dikatakan Sebagai Dosa! Benarkah?

Dosa adalah  melakukan apa yang salah dalam pandangan Tuhan, yaitu melanggar hukum Tuhan :

1 Yohanes 3:4
Setiap orang yang berbuat dosa, melanggar juga hukum Allah, sebab dosa ialah pelanggaran hukum Allah.

Tetapi untuk mengatakan tidak ada hal yang dikatakan sebagai dosa sama dengan mengatakan tidak ada Tuhan. Tetapi jika ada  Tuhan, maka menjadi  masuk akal untuk berkata  bahwa dia adalah pemberi Hukum, dia yang menyingkapkan apa yang benar dan salah seperti jangan membunuh, jangan mencuri, dan lain sebagainya.


Apakah anda mau mempertaruhkan hidup anda bahwa tidak ada Tuhan?

Apakah anda sangat yakin bahwa bagaimana anda berperilaku di dunia ini tidak akan berarti apapun ketika anda menghadap Tuhan  di waktu kelak?

Pikirkanlah tentang hal ini. Mengatakan tidak ada hal yang dikatakan sebagai dosa tidak berarti dosa tidak ada sama sekali. Disamping itu, jika anda pernah  berbohong, atau curang, atau mencuri, maka menurut Alkitab, anda telah berdosa.

Bagaimana anda bisa “tahu” tidak ada hal yang dikatakan sebagai dosa? Pada ahirnya, anda harus “tahu” tidak ada Tuhan juga. Apakah anda yakin anda “tahu” tidak ada Tuhan…atau apakah anda hanya “yakin” tidak ada Tuhan? Ada sebuah perbedaan besar dalam kedua hal tersebut.

By Matt Slick, CARM | diterjemahkan oleh Martin Simamora

Foto : telegraph.co.uk


No comments:

Post a Comment

Anchor of Life Fellowship , Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri - Efesus 2:8-9