F O K U S

Nabi Daud Tentang Siapakah Kristus

Ia Adalah Seorang Nabi Dan Ia Telah   Melihat Ke Depan Dan Telah Berbicara Tentang Kebangkitan Mesias Oleh: Blogger Martin Simamora ...

0 Joyce Meyer (3 selesai) : "Penghuni Neraka Secara Harfiah Menginjak-Injak Yesus Di Neraka!"



  1. Joyce  Meyer berkata bahwa dirinya bukan seorang yang berdosa :”Saya  tidak miskin. Saya bukan seorang yang celaka/malang dan saya bukan seorang yang  berdosa. Itu adalah sebuah dusta dari  neraka yang dalam. Itu adalah saya yang lama dan jika saya masih demikian maka Yesus telah mati dengan sia-sia. Saya akan mengatakan sesuatu kepada anda saudara-saudara. Saya tidak akan berhenti berbuat dosa sampai saya ahirnya mendapatkannya, saya bukan orang yang berdosa lagi. Dan dunia  relegius berpkir bahwa ini adalah kesesatan dan saya tidak dapat sekaligus menjadi  orang yang dibenarkan dan menjadi seorang yang berdosa pada saat yang bersamaan.” (rekaman audio atas pernyataan ini : http://www.youtube.com/watch?v=5dmHJdM63hk )
 Bacalah  lebih  dahulu bagian-bagian sebelumnya :


·      Respon : Ibu Meyer  membutuhkan sebuah pelajaran Alkitab yang  mendasar. 1 Yohanes 1:8 berkata, “Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita..” Perhatikan bahwa Rasul Yohanes  mengatakan “kita.” Dia memasukan dirinya sendiri sebagai orang-orang yang berdosa. Juga dengan Paulus berkata dalam Roma 7:19-20,24, “Sebab bukan apa yang aku kehendaki, yaitu yang baik, yang aku perbuat, melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat, yang aku perbuat. Jadi jika aku berbuat apa yang tidak aku kehendaki, maka bukan lagi aku yang memperbuatnya, tetapi dosa yang diam di dalam aku….ayat 24 : Aku, manusia celaka! Siapakah yang akan melepaskan aku dari tubuh maut ini?” Apakah ibu Joyce Meyer lebih baik dalam hal karakter Kristen dibandingkan dengan Rasul Yohanes dan Rasul Paulus? Saya piker tidak. Ibu Meyer telah gagal untuk mengenali keberdosaan pada dirinya sendiri, dan dengan sangat keliru menyangkali keberdosaan dirinya. Saya dapat dengan pasti menyimpulkan bahwa pengajaran palsu ini  datang dari kesombongan karena pengajarannya jelas-jelas tidak berasal dari Alkitab.


8.  Penghuni Neraka secara harfiah berada diatas (Menginjak-injak)  Yesus dan menertawakannya : “Mereka mengadakan pesta terbesar yang pernah diselenggarakan. Mereka meletakan Yesusku diatas lantai dan mereka berdiri diatas punggungnya berlompat-lompatan diatasnya dan menertawai. Dan Yesus telah menjadi berdosa. Tidakkah anda berpikir bahwa Tuhan mempercepatnnya, ingin melakukan penghentian atas apa yang sedang  berlangsung? Seluruh penghuni neraka berada diatasnya. Diatasnya.Diatasnya. Malaikat-malaikat dalam penderitaan. Seluruh ciptaan mengerang. Seluruh penghuni neraka ada diatasnya. Diatasnya. Mereka berhasil menangkapnya. Mereka memaksanya  tergeletak di lantai dan menaklukannya dan mereka menertawainya dan mengolok-ngoloknya. Ha ha ha ha. Anda  Tuhan yang dipercayai dan lihat dimana engkau sekarang ini. Anda berpikir   dia telah menyelamatkan anda dan membebaskan engkau dari salib itu. Dia tidak melakukannya, ha ha ha ha.” (Dengarkan rekaman audionya di http://www.youtube.com/watch?v=SwNfOaxIcOM )

·      Respon : Darimana dia mendapatkan kisah semacam ini—apakah didalam buku rahasia joycemeyeronomy? Sangat jelas kisah yang disampaikannya tidak ada didalam Alkitab,  namun demikian dia sama sekali tidak punya masalah mengajarkanya sebagai sebuah kebenaran yang berotoritas. Tidakah dia tahu bahwa Alkitab mengatakan untuk tidak melampaui apa yang tertulis ( 1 Korintus 4:6)? Namun demikian dia melakukan larangan ini  sepenuhnya. Dia berada dalam kesalahan yang sangat berbahaya dan telah menyerongkan firman Tuhan yang berkata bahwa Yesus telah menanggung dosa-dosa kita didalam tubuhnya  diatas kayu salib ( 1 Petrus 2:24) dan  telah menyelesaikan penebusan diatas kayu salib ( Yohanes 19:30)—bukan didalam neraka dalam penyanderaan setan-setan!  Tidak bisa sama sekali setan-setan secara harafiah berdiri “diatas” Yesus. Meyer sedang melakukan kesalahan yang sangat besar!

9.   Joyce Meyer  mendapatkan pewahyuan pengetahuan : “Alkitab sendiri bahkan tidak dapat  menemukan cara apapun untuk menjelaskan  hal ini. Benar-benar tidak bisa, itu mengapa  anda harus mendapatkannya  melalui pewahyuan. Tidak ada firman-firman  untuk menjelaskan apa yang sedang saya katakan kepada anda. Saya hanya harus percaya kepada Tuhan bahwa Ia sedang melataknya kedalam rohmu sama seperti dia meletakannya kedalam rohku.” (dengarkanlah rekaman audio atas pernyataannya ini : http://storage.carm.org/joycemeyer/joyce-meyer-revelation-knowledge.mp3 )

·    Respon : Pewahyuan pengetahuan? Apakah dia setara dengan  rasul-rasul yang telah menerima pewahyuan pengetahuan  langsung dari Tuhan? Atau bagaimana dengan  nabi-nabi Perjanjian Lama? Apakah dia seperti mereka, yang juga menerima pewahyuan pengetahuan langsung dari Tuhan sendiri? Jika demikian, bagaimana kita bisa mengetahui jika apa yang dia terima adalah benar atau tidak? Jawabannya sederhana : kita menguji apa yang ia katakan dengan  firman dalam kitab suci, dan sangat jelas bahwa ia mendapatkan banyak hal dari tempat lain yang  berlawanan dengan firman Tuhan.


Selesai

Joyce Meyer, by Matt Slick, M. Div. President, carm.org  | Martin Simamora

No comments:

Post a Comment

Anchor of Life Fellowship , Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri - Efesus 2:8-9