0 Tidak Ada Satupun Yang Unik Dalam Pengajaran Yesus Kristus? (Bag.2 selesai)

"Peraturan emas" sejati mempersyaratkan anda untuk mengasihi semua orang, bahkan kepada mereka yang berlaku tidak menyenangkan kepada anda demi keuntungan pribadi. Apakah mungkin untuk mengasihi semua orang? Jika anda berupaya mengasihi setiap orang dengan kekuatanmu sendiri, anda akan gagal.


Sebelumnya : Bagian 1


Kasih Terbesar

Yesus mengajarkan bahwa mereka yang menjadi pengikutnya dapat dikenali dari kasih yang mereka miliki. Kasih Tuhan mengalir melalui mereka yang mengasihi Yesus Kristus, dengan demikian mereka bahwa rela memberikan nyawanya agar orang lain dapat diselamatkan.

Yohanes 15:13
Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.


Kesimpulan
Firman yang disampaikan oleh Yesus Ktistus adalah unik diantara semua agama-agama yang ada didunia. Keunikan-keuinikan inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa saya beriman kepada Yesus Kristus. Tidaklah cukup sekedar bertindak benar, anda harus benar secara sempurna.
Apa yang akan anda katakan jika anda berdiri dihadapan Tuhan yang Kudus. Apakah anda berpikir Tuhan akan menerima semua alasan-alasan anda? Anda membutuhkan seorang Juru Selamat, dan itu sebabnya Yesus dayang ke dunia.

Bila anda tidak sepakat dengan kesimpulan ini, cobalah untuk meneliti hal ini lebih lanjut. Jika klaim-klaim Yesus Kristus adalah benar, apa yang akan anda putuskan untuk dilakukan bersama  dengan  Dia, merupakan pertanyaan terpenting yang pernah akan anda hadapi.

Martin Simamora |godandscience.org




P O P U L A R - "Last 7 days"