F O K U S

Nabi Daud Tentang Siapakah Kristus

Ia Adalah Seorang Nabi Dan Ia Telah   Melihat Ke Depan Dan Telah Berbicara Tentang Kebangkitan Mesias Oleh: Blogger Martin Simamora ...

0 Pengurus GKI Yasmin Minta Wali Kota Bogor Ditindak

Pengurus GKI Yasmin mengimbau Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menindak Wali Kota Bogor Diani Budiarto yang dinlai telah melanggar hukum. Diani telah menolak perintah Mahkamah Agung dan Ombudsman untuk membuka segel GKI Yasmin.

Hal itu dikatakan oleh Juru Bicara GKI Yasmin Bona Sigalingging dalam jumpa pers tentang kericuhan antara jemaat GKI Yasmin dan Satpol PP, Ahad (9/10) pagi, di atas trotoar Jalan Kyai Haji Abdullah Kota Bogor.



Menurut Bona Pemkot Bogor menuding pihak GKI Yasmin telah memalsukan tanda tangan persetujuan warga, Namun pihak GKI Yasmin membantah. Bona mengatakan surat-surat izin mendirikan bangunan telah diserahkan pada Agustus 2005. Sedangkan pengumpulan tanda tangan dikumpulkan pada Januari 2006.

MetroTV


Berita lainnya :


No comments:

Post a Comment

Anchor of Life Fellowship , Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri - Efesus 2:8-9