0 Yahudi Ultra Ortodoks Gelar Konferensi Anti Misionaris

Beberapa kelompok Yahudi ultra ortodoks dikabarkan bersatu mengadakan  sebuah konferensi Anti Misionaris  pada September 2010 lalu tepatnya  tanggal 14 di Internasional Convention Center di Yerusalem. Dimata agama Yahudi Konsep "Misionaris" sangat menyesatkan dan membingungkan, bagi mereka, kata "misionaris" sama dengan kata "nazi". Bahkan secara hukum "misi" atau "evangelisasi didefiniskan  sebagai 2 tindakan kriminal :1. menyuap seorang Yahudi untuk mengganti keyakinannya dengan kompensasi sarana-sarana keuangan, dan kedua, membaptiskan seorang anak (dibawah usia 18) tanpa persetujuan orang tua.
Messianic Rabbi shares how he accepted Yeshua as Messiah

Penggagasnya adalah The National Religious Movement  yang menyelenggarakan dan menghadirkan sejumlah pembicara penting, yaitu; Rabbi Shlomo Aviner, Rabbi Yehudah Deri , serta  Ketua Rabbi Kiryat Shemona, Rabbi Zephania Drori.

Selain itu juga hadir pembicara- pendiri dan ketua organisasi Israel anti misionari Yad Le'achim, Rabbi Dov Lipshitz. Kongres ini mengangkat tema :"Should the national religious movement accept donations from Christian  organizations?"
What is Messianic Jews?


Konferensi ini hampir dapat dipastikan memiliki 3 tujuan utama. Pertama untuk menggalang dana bagi para misionaris anti misionaris. Kedua untuk meyakinkan organisasi-organisasi untuk tidak menerima  bantuan dana dari kelompok Kristen Zionis (yang satu ini tak perlu kita tentang). Ketiga untuk menghentikan semua upaya evangelisasi terhadap orang-orang Yahudi. Target  yang ke-tiga  inilah  yang akan berbenturan dengan kita/kekristenan.
Anti Misionaris video


Mari bergabung dalam doa bersama kami

1. Agar seluruh maksud si Jahat dapat dibalikan oleh Tuhan menjadi kebaikan (Kejadian 50:20)
2. Anugerah keselamatan dicurahkan (Roma 10:1  Zakaria 12:10)
3. Gereja Lokal Mesianik agar lebih bersatu daripada sebelumnya agar dapat menghadapi penentangan-penentangan yang makin menguat terhadap kekristenan (Kisah Para Rasul 1:14 ; 2:1 ; 4:32)
4. Kita memerlukan hikmat agar dapat bersikap dengan tepat terhadap kelompok-kelompok anti Mesianik (Matius 10:16-25 Kisah Para Rasul 4:29)

 Israel's Messianic Jews 


Persecution of Messianic Jews in Israel (1)



Persecution of Messianic Jews in Israel (2)



( www.wordfromyerushalaim.com  Simantov |Oety W| Alih bahasa : Martin Simamora)

P O P U L A R - "Last 7 days"