0 John MacArtur's Sermon : 3 Reasons to Fear God (1)



Jika saat ini Yesus hadir sebagai pembicara  di sebuah gereja besar dengan  ribuan masa di Amerika Serikat, atau di kota anda, atau di gereja anda....kira-kira apakah yang akan Yesus khotbahkan? Dan Jika anda adalah seorang pengkhotbah besar yang juga berbicara di sebuah pertemuan ibadah besar apa pula yang akan anda sampaikan kepada umat Tuhan?

Dan Inilah yang dikhotbahkan Yesus kepada   ribuan  orang yang berdesak-desakan, orang-orang religius  dan anda, dan saya sendiri... inilah sekelumit khotbah Yesus yang  tak hanya menggetarkan hati setiap pendengarnya, bahkan juga neraka!
Lukas 12:1-4
Sementara itu beribu-ribu orang banyak telah berkerumun, sehingga mereka berdesak-desakan. Lalu Yesus mulai mengajar, pertama-tama kepada murid-murid-Nya, kata-Nya: "Waspadalah terhadap ragi, yaitu kemunafikan orang Farisi.
Tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.
arena itu apa yang kamu katakan dalam gelap akan kedengaran dalam terang, dan apa yang kamu bisikkan ke telinga di dalam kamar akan diberitakan dari atas atap rumah.
Aku berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.
Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia, yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia!

P O P U L A R - "Last 7 days"